Kamis, 02 Desember 2010

Crystal-X Dan Senam Kegel Bikin Miss.V Kencang

Vsehat.com - 
Kombinasi Crystal-X Dan Senam Kegel Bikin Kencang Keset Miss V

Pernahkah anda mendengar senam kegel, rata-rata wanita sudah pernah mendengernya apalagi yang sudah menikah dan sudah mempunyai anak, pasti ingin mencoba senam kegel, tapi tidak tau gerakannya dan otot apa yang dilatih dalam senam kegel.

Sejarah Senam Kegel

Kita bahas sejarahnya senam kegel terlebih dahulu, Pada tahun 1940-an Dr. Arnold Kegel seorang ahli kandungan dari Jerman menerima banyak sekali pasien wanita. Mereka semua mengeluh tidak bisa menahan kecing setelah melahirkan, sepertinya katub kandung kemih sangat lemah sehingga tidak mampu menahan tekanan, air seni pun mengucur sebelum badan dala posisi yang benar.



Melatih Otot Dasar Panggul & Organ Intim

Lalu Dr. Kegel mendalami organ-organ yang ada di bagian bawah perut dan akhirnya membuat kesimpulan yaitu bila otot dasar panggul dilatih maka katup pembuangan air seni atau kandung kemih dapat dikontrol. Dan Dr. Kegel pun memberikan pelatihan kepada para pasiennya khusus untuk menguatkan otot dasar panggul, beberapa minggu kemudian para wanita ini pun sembuh dari ngompolnya dan yang LUAR BIASA mendapatkan kepuasan seksual yang hebat.
Kepuasan Seksual Setelah Berlatih Senam Kegel.


Berikut ini adalah cara melakukan senam kegel:




  •     Kencangkan otot vagian dengan gerakan seperti menahan buang air kecil
  •     Tahan selama kurang lebih 5 detik
  •     Kemudian lepaskan perlahan
  •     Ulangi gerakan diatas selama 5 - 10 kali

Pada dasarnya senam kegel bisa dilakukan di mana saja dan dengan posisi apa saja. Kita bisa melakukan senam kegel tanpa harus diketahui orang lain, bahkan orang yang sedang duduk disamping kita sekalipun. Bila dilakukan dengan rutin, kita akan bisa merasakan manfaatnya saat sedang  bercinta dengan pasangan kita.

Melakukan senam kegel juga dipercaya bisa membantu menyempurnakan otot-otot cincin di lubang pengeluaran, baik saluran kecing maupun poros usus. Sehingga senam kegel sangat dianjurkan bagi perempuan yang sering merasakna ingin buang air kecil karena stress. Penemu senam kegel ini sendiri juga mengatakan bahwa senam kegel ini bisa memberikan beberapa manfaat bagi perempuan. Dengan otot-otot di sekitar vagina yang terlatih bisa membantu perempuan dalam upaya pencapaina orgasme , bisa membuat orgasme lebih kuat, serta bisa membuat vagina menjadi lebih peka
Jika otot-otot tersebut kuat akan memberikan efek menjepit pada miss v anda sehingga anda dan pasanganpun akan merasakan sensasi seksual setiap melakukannya.

Kombinasikan Dengan Crystal-X

Lalu apa hubungannya dengan crystal-x ??
Kalau Senam Kegel sendiri melatih otot bawah panggul dan organ intim, Sedang crystal x mengandung minyak viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina, juga mengandung ekstrak rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kuliat epital sehingga Vagina menjadi lembut dan lebih peka.
Jadi bersiaplah mendapat pujian dari suami tercinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar